
Dell meluncurkan dua laptop Inspiron 14 terbaru untuk dijual di pasaran Indonesia. Seri Inspiron 14 3000 Series dijual dengan harga USD329, sementara Inspiron 14 5000 Series dibanderol USD769.
Perusahaan mengklaim kedua laptop baru ini bisa memiliki daya tahan baterai yang tahan lama. Model Inspiron 14 3000 Series diklaim bertahan hidup 7 jam 13 menit dengan prosesor Intel Core i5-4210U.
Laptop yang didukung Intel HD Graphics 4400 ini memiliki RAM 4GB, HDD 1TB dan layar HD. Sementara untuk Inspiron 14 5000 Series, produk ini diklaim kuat hidup hingga 8 jam 9 menit dengan CPU Intel Core 13-4020U dan GPU Intel HD Graphics 4400 serta storage HDD 500GB.
Ada fitur menarik yang ditampilkan pada laptop ini, seperti Backlit Keyboard yang membuat keyboard berlatar cahaya serta material alumunium pada bodi laptop. Fitur baru yang ada dalam laptop terbaru ini termasuk media penyimpanan cloud Dropbox berkapasitas 20GB serta fitur pengenal wajah untuk tingkat keamanan yang lebih baik.
Laptop-laptop terbaru ini telah dilengkapi dengan layanan Dell ProSupport yang siap membantu konsumen langsung dari teknisi Dell untuk troubleshooting. Sehingga, teknisi bisa datang ke rumah pengguna dengan waktu respon yang lebih cepat.
“Konsumen masa kini menginginkan produk yang dapat membantu mereka, yang memiliki kemampuan untuk berbagi data antar perangkat tanpa hambatan,” ujar Primawan Badri, Country Manager and Director Consumer, Dell Indonesia.
Dell Raih Penghargaan Service Quality Award 2014
Dell berhasil meraih penghargaan bergengsi Service Quality Award 2014 untuk kategori Komputer dari majalah Service Excellence dan Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty Indonesia.
“Kami bangga berhasil meraih penghargaan Service Quality Award 2014 dari majalah Service Excellence dan Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty,” kata Catherine Lian, Managing Director, Dell Indonesia.
Penghargaan Service Quality Award 2014 untuk kategori komputer ini diterima Dell berdasarkan hasil positif survei yang dilakukan terhadap para pelanggan di empat kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan dan Semarang.
Survei ini dilaksanakan oleh Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL), sebuah lembaga konsultan independen dalam bidang layanan dan kepuasan pelanggan.
Dell menerima penghargaan Emas dari Service Quality Award 2014 ini. Berdasarkan hasil survei, Dell meraih nilai tertinggi pada tiga dari empat indikator SQI, yakni Service Accessibility, Service Process dan People, menghasilkan nilai Perceived Service Quality yang tinggi
sumber : okezone
0 Response to "DELL luncurkan 2 laptop baru"
Posting Komentar